Iklan Banner
Banner 468 Pixel

Info bisnis online

Kamis, 27 Agustus 2009

Affiliate program 2.0

Menghasilkan uang lewat internet dengan mempromosikan sebuah link. Anda bisa menjual aneka produk digital namun hanya dengan sebuah link. Affiliate program 2.0 menawarkan kemudahan afiliasi untuk raih penghasilan mingguan lewat internet marketing.

Banyak sekali merchant menawarkan program afiliasi. Anda bisa mendaftar gratis dan mendapatkan link. Mempromosikan satu per satu produk afiliasi sebenarnya sangat melelahkan dan kurang efektif. Kini hadir affiliate program 2.0 yang memungkinkan Anda menghasilkan uang hanya dengan sebuah link.

Keunggulan

Anda akan memiliki sebuah link milik Anda sendiri dimana di dalamnya akan membawa ratusan produk afiliasi. Yang manapun produk itu terjual, Anda akan mendapat komisi. Ini adalah cara yang unik dan efektif dalam mempromosikan produk afiliasi.

  1. Mempromosikan Produk Anda sendiri
    Anda mungkin ikut afiliasi dari situs lain dan mendapat komisi per penjualan. Anda bisa mempromosikan link Anda secara tersembunyi melalui short url.

  2. Mempromosikan produk affiliate program 2.0
    Merchant ini memiliki produk-produk berkualitas di mana link-link produk akan muncul pada frame Short URL Anda. Kapanpun seseorang meng-klik link produk dan membeli, Anda mendapat komisi.

  3. 2nd Tier Affiliate Program
    Orang yang melihat Short URL Anda akan berfikir bahwa ini adalah cara unik mempromosikan berbagai link. Kemudian ia akan meng-klik link di sudut kiri atas dan bergabung untuk mendapatkan short url-nya sendiri. Maka ia akan menjadi 2nd level downline Anda. Anda mendapat 10% komisi dari penghasilan 2nd level downline


Pembayaran Komisi Afiliasi

Program ini menawarkan pembayaran komisi mingguan. Anda tidak perlu menunggu lama untuk menerima uang. Anda bisa menerima pembayaran melalui cek atau Paypal.

Daftar Gratis!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar